Selasa, 25 April 2017

JAKARTA (SK) - Guna membangun kedekatan emosional perusahaan dengan customer retail, GarudaFood Grup menggelar kegiatan bertajuk "spreading day" di sejumlah wilayah di DKI Jakarta dan Tangerang.


Guna membangun kedekatan emosional perusahaan dengan customer retail, GarudaFood Grup menggelar kegiatan bertajuk "spreading day" di sejumlah wilayah di DKI Jakarta dan Tangerang.
"Melalui Spreading Day atau hari turun ke jalan ini, kami ingin dapat masukan pula dari para customer retailer," kata Hartono Atmadja, Chairman GarudaFood Group di Jakarta, Sabtu (25/2).
Dan yang tak kalah penting, lanjut Hartono Atmadja, karyawan internal yang biasanya berkutat di kantor dapat merasakan langsung bagaimana proses bisnis dari produk GarudaFood Group di hilir.
Diharapkan, terbangun loyalitas karyawan terhadap perusahaan. Pada kesempatan itu diluncurkan pula varian snack crackers terbaru, Pilus Garuda Keju. Peluncuran dilakukan di tengah masyarakat, sebagai salah satu metode random samplings untuk mengetahui reaksi pasar terhadap produk baru tersebut.
"Kami mencari tahu seperti apa kebutuhan konsumen, daya beli konsumen, peluang pasar hingga penetrasi produk makanan dan minuman di area penjualan mereka," ucap Hartono Atmadja.
Ke depan, tambah Hartono, pihaknya dapat meningkatkan pelayanan serta kualitas produk. Selain terus menciptakan produk-produk yang inovatif. Sementara itu, Agus Afenlie, Marketing General Manager GarudaFood Group menjelaskan, pilus Garuda merupakan pilus bermerek pertama di Indonesia.
"Potensi pasar snack di Indonesia saat ini masih tinggi. Kami coba pilus dengan varian baru rasa keju yang rasanya sudah disesuaikan dengan karakteristik masyarakat Indonesia yang 'doyan ngemil'," ujarnya.
Ditambahkan, produk tersebut cocok untuk dijadikan teman makan maupun sebagai camilan. Pilus Garuda Keju, diharapkan dapat meningkatkan penjualan Pilus Garuda sebesar 20 persen.
"Keberhasilan Pilus Garuda meraih penghargaan IBBA (Indonesia Best Brand Award) sepuluh kali berturut-turut sejak 2007, membuktikan Pilus Garuda menjadi salah satu pilihan produk favorit konsumen," ucap Agus menegaskan.
Produk dengan tagline “Asiknya Pooolll” ini juga diharapkan menjadi market leader di kategori snack crackers, karena didistribusikan di seluruh wilayah nasional Indonesia.
"Kami optimistis target itu bisa tercapai, karena Data Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman (GAPMMI) menunjukkan sektor makanan dan minuman diproyeksikan bakal tumbuh sekitar 7,5 persen-7,8 persen pada tahun 2017," tuturnya.
Sebagai informasi, GarudaFood Group merupakan salah satu perusahaan Indonesia terdepan dalam pasar penjualan makanan dan minuman di Indonesia. Produk GarudaFood Group antara lain, biskuit dengan merek Gery, wafer stick Chocolatos, air minum Super O2, minuman berbasis jelly dengan merek Okky, dan minuman teh merek Mountea dan Mytea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar